Liga Indonesia

Ilija Spasojevic Puji Debut 3 Pemain Baru Bali United di Liga 1

Senin, 10 Januari 2022 13:04 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Bali United
Selebrasi para pemain Bali United atas gol pertama Spaso ke gawang Barito pada pekan ke-18 Liga 1, Sabtu (09/01/22). Copyright: © Bali United
Selebrasi para pemain Bali United atas gol pertama Spaso ke gawang Barito pada pekan ke-18 Liga 1, Sabtu (09/01/22).

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic senang dengan bergabungnya para pemain baru. Debut tiga pendatang anyar saat lawan Barito Putera, Sabtu (09/01/22), berjalan sesuai harapan.

Total ada lima pemain baru yang didatangkan Bali United menatap putaran kedua Liga 1 2021/2022. Mulai dari M Abduh Lestaluhu, Eky Taufik, Irfan Jaya, Ahmad Agung Setiabudi dan Jean Privat Befolo Mbarga.

Tiga pemain sudah debut dalam laga di Stadion Ngurah Rai, Denpasar. Privat yang tampil penuh mencetak satu gol dan satu assist. Sementara Irfan Jaya main 36 menit dan Ahmad Agung main 10 menit.

Performa tiga pemain itu mendapat pujian dari Ilija Spasojevic. Ketiganya turut berperan dalam kemenangan 3-0 atas Laskar Antasari.

"Untuk pemain baru, saya ucapkan selamat datang dan berterima kasih. Ada tiga pemain yang main. Semua menurut saya luar biasa," kata Ilija Spasojevic.