Liga Italia

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Juventus dan Atalanta Berebut 4 Besar

Senin, 10 Januari 2022 08:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal pertandingan bulutangkis India Open 2022, yang akan dimulai mulai hari Selasa (11/01/22), di mana empat wakil Indonesia non-pelatnas siap tampil. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal pertandingan bulutangkis India Open 2022, yang akan dimulai mulai hari Selasa (11/01/22), di mana empat wakil Indonesia non-pelatnas siap tampil.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Italia 2021-2022 yang akan berlangsung pekan ini, di  antaranya ada duel Juventus vs Udinese dan Atalanta vs Inter Milan.

Dimulai hari ini, Selasa (10/01/22), jadwal Liga Italia pekan ini akan menyajikan sembilan pertandingan antar tim-tim papan atas di Negeri Pizza.

Bentrokan  Torino vs Fiorentina dan Cagliari vs Bologna akan menjadi dua laga pertama sekaligus menutup pekan ke-21.

Berlanjut ke pekan ke-22, pertandingan Liga Italia akan dimulai pada hari Sabtu, 15 Januari 2022, yang menyajikan bentrokan antara Sampdoria vs Torino.

Sementara di hari Minggu, 17 Januari 2022 mendatang, pertandingan akan dimulai dini hari WIB yang salah satunya menyajikan duel antara Juventus vs Udinese.

Juventus akan melanjutkan tren positif mereka demi bisa merangsek ke empat besar klasemen. Sebelumnya, Juventus memetik kemenangan 3-1 atas AS Roma.

Kemenangan ini membuat Bianconeri kini beranjak ke urutan lima dengan koleksi 38 poin. Sementara AS Roma justru tertahan di posisi ke-7 dengan 32 poin.

Selanjutnya, Atalanta vs Inter Milan akan menjadi bentrokan  yang wajib dinantikan para penggemar Liga Italia. Laga ini digelar hari Minggu malam waktu setempat atau Senin, 17 Januari 2022 dinihari WIB.

Inter berharap kemenangan di laga ini demi bisa memperlebar jarak dari rival sekotanya di puncak klasemen. Saat ini Inter berada di puncak namun hanya unggul 1 angka dari AC Milan.

Di sisi lain, Atalanta juga mengincar kemenangan demi mengamankan tempat di empat besar klasemen Liga Italia.