Liga Indonesia

Makan Konate Ungkap Mimpi Besarnya bersama Persija di Akhir Musim Liga 1

Senin, 10 Januari 2022 17:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Persija
Makan Konate berpeluang menjalani debut bersama Persija Jakarta saat menghadapi Persipura pada pekan ke-19 Liga 1 2021/2022, Selasa (11/01/22). Copyright: © Persija
Makan Konate berpeluang menjalani debut bersama Persija Jakarta saat menghadapi Persipura pada pekan ke-19 Liga 1 2021/2022, Selasa (11/01/22).

INDOSPORT.COM - Makan Konate berpeluang menjalani debut bersama Persija Jakarta. Akan menjalani debut, Makan Konate pun sudah memiliki ambisi besar bersama Persija Jakarta.

Makan Konate kemungkinan besar menjalani debut saat Persija Jakarta menghadapi Persipura Jayapura. Tim Macan Kemayoran dijadwalkan menghadapi tim Mutiara Hitam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/01/22) besok.

Untuk laga besok, Konate pun sudah memiliki target pribadi. Dimana dia bisa membawa Persija Jakarta meraih kemenangan dan membawa Persija Jakarta kembali ke papan atas Liga 1.

"Target pribadi saya dan tim punya target ke 3 besar. Saya Target juga untuk bisa kasih kontribusi besar untuk tim dan saya akan kasih maksimal buat tim," buka Makan Konate.

"Insya Allah putaran kedua ini kita makin kompak dan solid agar tim bisa masuk tiga besar," tegas pemain asal Mali ini.