Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol, Villarreal vs Atletico Madrid

Senin, 10 Januari 2022 02:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Pertandingan Liga Spanyol 2021-2022, Villarreal vs Atletico Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Pertandingan Liga Spanyol 2021-2022, Villarreal vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid akan segera bertandang ke kandang Villarreal di laga pekan ke-20 Liga Spanyol 2021-2022. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Villarreal vs Atletico Madrid akan dilangsungkan di Stadion El Madrigal pada Senin (09/01/21) pukul 03.00 WIB.

Laga Liga Spanyol 2021-2022 tersebut akan ditayangkan secara streaming di beIN Sports. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Spanyol, Atletico Madrid jauh lebih unggul dibanding Villarreal. Mereka kini menduduki peringkat kelima dalam klasemen sementara dengan perolehan 32 poin.

Sedangkan Villarreal masih berkutat di papan tengah yakni ranking ke-8 setelah mengemas 28 poin. Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuat, Atletico Madrid layak difavoritkan untuk menang.

Jika berhasil menumbangkan Villarreal, Atletico bisa merangkak naik ke puncak klasemen. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu saat ini mengemas jumlah poin yang sama dengan pesaing terdekatnya, yakni Real Sociedad.

Meski demikian, Atletico Madrid tetap harus mewaspadai kejutan yang akan dibuat oleh Villarreal. Pasalnya pasukan Unai Emery itu kini sedang dalam tren yang bagus.