Liga Indonesia

Bali United Hadapi Persib di Liga 1, Brwa Nouri Masih Tanda Tanya

Selasa, 11 Januari 2022 12:20 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri dalam sesi latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri dalam sesi latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung.

INDOSPORT.COM - Bali United akan memantau kondisi Brwa Nouri jelang bersua Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (13/01/22). Gelandang asal Irak mengalami masalah pada engkel.

Nouri tampil 84 menit saat Bali United mengalahkan Barito Putera 3-0, Minggu (09/01/22). Sepanjang laga tersebut, Nouri menjadi kunci dari transisi bertahan ke menyerang dan menyerang ke bertahan.

Hanya saja, Nouri ditarik keluar bukan dalam rangka rotasi. Ternyata, tim pelatih Bali United melihat eks kapten Ostersunds FK mengalami masalah pada engkelnya.

Nouri pun akhirnya digantikan pemain pinjaman dari Persik Kediri, Ahmad Agung. Gelandang asal Semarang tampil apik untuk mempertahankan kemenangan hingga akhir laga.

Kondisi Nouri kini jadi pertanyaan jelang duel panas lawan Persib Bandung. Laga ini sangat penting bagi Bali United karena Persib merupakan seteru di posisi lima besar Liga 1.

"Saya harap tidak terjadi apa-apa, karena pertandingan ke depan masih banyak," kata pelatih fisik Bali United, Yogi Nugraha.

Bila Nouri bisa main, tentu lini tengah Bali United semakin kuat. Situasi ini berbeda dengan Persib yang akan kehilangan Marc Klok karena akumulasi kartu kuning.