Bola Internasional

Bukan Korea, Media Malaysia Klaim Pratama Arhan Gabung Selangor FA

Selasa, 11 Januari 2022 10:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© affsuzukicup
Bukan ke Korea Selatan seperti yang dirumorkan, bintang andalan timnas Indonesia, Pratama Arhan, ternyata lebih cocok bergabung dengan Selangor FA. Copyright: © affsuzukicup
Bukan ke Korea Selatan seperti yang dirumorkan, bintang andalan timnas Indonesia, Pratama Arhan, ternyata lebih cocok bergabung dengan Selangor FA.

INDOSPORT.COM – Bukan ke Korea Selatan seperti yang dirumorkan, bintang andalan timnas Indonesia, Pratama Arhan, ternyata dianggap lebih cocok bergabung dengan Selangor FA.

Klaim tersebut dilontarkan oleh media Malaysia, Astro Arena, yang menyebutkan jika Arhan lebih cocok merapat ke Selangor FA dan bermain di Liga Super Malaysia.

Astro Arena menyebutkan jika Arhan bisa mengisi posisi bek sayap kiri Selangor FA. Bintang PSIS Semarang itu bisa menambal lubang Selangor di sektor tersebut.

Tak hanya sekadar mengisi posisi kosong, Arhan disebut juga bakal menjadi pemain kunci yang tak tergantikan dan akan menambah kualitas Liga Super Malaysia andaikata benar-benar merapat ke Selangor.

Pasalnya, secara umum Liga Super Malaysia diketahui tak memiliki sosok bek sayap kiri yang mempunyai kualitas setara Arhan.

Pratama Arhan oleh Astro Arena disebut sebagai bek sayap dengan kemampuan teknikal melampaui pemain-pemain Asia Tenggara lainnya berkat penampilan gemilang yang ia tampilkan di Piala AFF 2020 kemarin.