Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persita vs Persela: Incar Kemenangan Pertama di Putaran Kedua

Selasa, 11 Januari 2022 07:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persita Tangerang vs Persela Lamongan (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persita Tangerang vs Persela Lamongan (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang dijadwalkan berjumpa Persela Lamongan Lamongan dipekan ke-19 Liga 1 2021, Selasa (11/01/21) di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali. Kedua tim sedang mengincar kemenangan perdana di putaran kedua.

Persita dipekan sebelumnya kalah 0-1 dari Persib Bandung dan bertekad bangkit. Evaluasi sudah dilakukan dan pelatih Widodo C. Putro akan memanfaatkan tenaga sembilan pemain baru untuk meningkatkan kualitas Persita.

"Pemain-pemain baru pastinya nanti kami lihat sampai terakhir nanti di official training sore nanti. Kondisinya bagaimana dan tentunya menyesuaikan dengan taktik strategi yang kita nanti turunkan,” tutur Widodo.

Persita punya rekam jejak bagus setelah mengalahkan Persela 1-0 di putaran pertama Liga 1 2021. Apalagi, lawan asal Jawa Timur itu juga terperosok di zona degradasi.

Sementara itu, Persela Lamongan dengan pelatih baru, Jafri Sastra mencoba mencari formula terbaik. Mereka bermain imbang 1-1 kontra Persipura Jayapura pekan lalu.

"Kami juga tetap evaluasi finishing agar peluang bisa menjadi gol dan itu yang kami fokuskan untuk laga kontra Persita besok," kata Jafri Sastra.

Persita kini berada diurutan 11 klasemen sementara Liga 1 2021 atau unggul tujuh poin dari Persela yang menempati posisi ke-16 dengan 15 poin.