Liga Inggris

Transfer Senyap! Man United Diam-diam Tawar Gelandang Muda Bundesliga

Selasa, 11 Januari 2022 06:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Christian Verheyen/Borussia Moenchengladbach via Getty Images
Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, dilaporkan secara diam-diam telah mengajukan tawaran kepada bintang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria. Copyright: © Christian Verheyen/Borussia Moenchengladbach via Getty Images
Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, dilaporkan secara diam-diam telah mengajukan tawaran kepada bintang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, dilaporkan secara diam-diam telah mengajukan tawaran kepada bintang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria.

Manchester United di bawah asuhan Ralf Rangnick memang sempat dikabarkan tidak akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari 2022.

Namun, menurut pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Setan Merah hanya tidak ingin mencari striker baru. Kemungkinan mereka ingin mencari sosok gelandang bertahan karena cederanya Paul Pogba.

Fabrizio Romano juga sempat menyarankan agar Manchester United mau bersaing dengan Liverpool, Barcelona, dan Juventus untuk bisa mendatangkan Denis Zakaria.

"Tetapi, jika mereka memiliki kesempatan untuk mencari gelandang bertahan, itu akan menjadi pilihan. Saya ingin mengatakan bahwa fokus Man United untuk musim panas bukan Januari ini, walaupun ini belum tentu 100 persen," tulis Fabrizio Romano.

“Tetapi jika ada peluang di pasar pemain, seperti misalnya Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach banyak klub yang mendekati pemain muda ini, seperti Liverpool, Barcelona, dan Juventus. Mari kita lihat apakah Man United akan mempertimbangkan untuk melakukannya pada Januari ini," imbuhnya.

Sementara itu, SportItalia mengklaim kalau Manchester United diam-diam telah mengajukan tawaran kepada Denis Zakaria. Mereka juga telah membeberkan rencana besar bersama sang gelandang nantinya.

Manchester United bisa mencuri start untuk merekrut Zakaria. Mereka bisa menebus sang pemain dengan harga murah di musim dingin ini yakni 7 juta Euro saja.