Bola Internasional

Jadwal Semifinal Carabao Cup Hari Ini: Tottenham dan Chelsea Berebut Tiket ke Final

Rabu, 12 Januari 2022 07:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan leg kedua semifinal Carabo Cup 2021-22 hari ini, di mana ada Tottenham Hotspur dan Chelsea berebut tiket menuju final. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan leg kedua semifinal Carabo Cup 2021-22 hari ini, di mana ada Tottenham Hotspur dan Chelsea berebut tiket menuju final.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan leg kedua semifinal Carabo Cup 2021-22 hari ini, di mana ada Tottenham Hotspur dan Chelsea berebut tiket menuju final.

Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Chelsea bakal berlangsung di Tottenham Hotpurs Stadium, di mana kedua tim bakal saling ‘bunuh’ demi lolos ke babak final.

Tottenham selaku sang tuan rumah bakal tampil jor-joran di kandang sendiri demi membalaskan dendam kekalahan di leg pertama pada 6 Januari 2022 pekan lalu.

Chelsea berhasil meraih kemenangan di leg pertama Carabao Cup, di mana The Blues mampu menumbangkan The Lilywhites dengan skor 2-0 di laga yang berlangsung di Stamford Bridge.

Skuat besutan Thomas Tuchel itu sukses meraih kemenangan lewat gol yang dicetak oleh Kai Havertz, dan makin unggul lewat gol bunuh diri dari Ben Davies selaku bek Tottenham.

Kemenangan ini tentu membuat Chelsea mengantongi keunggulan, dan berada di atas angin ketimbang Tottenham Hotspur sendiri di babak semifinal Carabao Cup 2021-22.