Bursa Transfer

Sempat Bertikai, Jose Mourinho Jilat Ludah Sendiri Bujuk Bintang Tottenham ke AS Roma

Rabu, 12 Januari 2022 08:44 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Ashley Western/MB Media/Getty Images
Meski sempat bertikai di Tottenham Hotspur, Jose Mourinho siap jilat ludah sendiri dengan membujuk Tanguy Ndombele menyusulnya ke AS Roma. Copyright: © Ashley Western/MB Media/Getty Images
Meski sempat bertikai di Tottenham Hotspur, Jose Mourinho siap jilat ludah sendiri dengan membujuk Tanguy Ndombele menyusulnya ke AS Roma.

INDOSPORT.COM – Meski sempat bertikai di Tottenham Hotspur, Jose Mourinho siap jilat ludah sendiri dengan membujuk Tanguy Ndombele menyusulnya ke AS Roma di bursa transfer ini.

AS Roma menjalani era baru pada musim 2021/2022 ini dengan menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih baru. Giallorossi pun telah mendatangkan sejumlah pemain baru seperti Tammy Abraham dan Rui Patricio.

Meski demikian, kinerja Serigala Ibu Kota tak terlalu memuaskan. Di Liga Italia, Abraham dkk tercecer di posisi 6 klasemen.

Situasi ini pun membuat Jose Mourinho berniat memboyong sejumlah pemain anyar di bursa transfer Januari. Salah satu nama yang disebut menjadi incaran adalah mantan pemainnya di Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele.

Dilansir Football Italia, Mourinho bahkan telah berbicara langsung dengan Ndombele melalui telepon untuk membujuk sang gelandang menyusulnya ke Roma.

Ndombele sendiri diketahui masuk dalam daftar enam pemain yang siap dilepas Tottenham pada bursa transfer Januari ini karena tak masuk dalam rencana Antonio Conte.

Ndombele bahkan hanya sekali menjadi starter di Liga Inggris, sejak Conte menjadi manajer menggantikan Nuno Espirito Santo.

The Lilywhites pun memasang harga 30 juta euro untuk bintang berusia 25 tahun tersebut. Namun, Roma berencana mendatangkannya secara pinjaman disertai opsi permanen, atau langsung membelinya secara permanen tapi dengan pembayaran dicicil seperti ketika memboyong Abraham.

AS Roma perlu bergerak cepat untuk mengamankan jasa Ndombele di bursa transfer Januari ini karena pemain yang jadi pembelian termahal Tottenham itu juga diincar klub Liga Italia lainnya, AC Milan.