Liga Inggris

Philippe Coutinho Berpeluang Catatkan Debut Ketika Hadapi Man United

Rabu, 12 Januari 2022 06:35 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Philippe Coutinho resmi bergabung dengan Aston Villa dan ia berpotensi akan menjalani laga debut saat berhadapan dengan Manchester United di Liga Inggris.

Gelandang Philippe Coutinho berpeluang untuk mencatatkan debutnya bersama Aston Villa ketika berhadapan dengan Manchester United pada pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu (08/01/22) malam waktu setempat.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa (11/01/22), kemungkinan debut Coutinho ini hadir setelah pemain tersebut berhasil menjalani tes medis bersama Aston Villa hari ini.

Saat ini, Coutinho tengah berada di Prancis untuk menyelesaikan berkas-berkas untuk mendapatkan izin kerja di Inggris dan akan segera bergabung dengan rekan-rekannya di Aston Villa untuk mengikuti sesi latihan pertamanya, Rabu (12/01/22).

Meski baru sembuh dari Covid-19, Steven Gerrard meyakini Coutinho bisa ambil bagian ketika Aston Villa menghadapi Manchester United pada ajang Liga Inggris, akhir pekan nanti.

Gerrard menjelaskan, saat ini Coutinho tengah menjalani proses penyelesaian berkas imigrasi dan pelatih asal Inggris itu tak sabar untuk melihat pemain asal Brazil itu bergabung dengan timnya di sesi latihan Rabu besok.