Liga Spanyol

Prediksi Piala Super Spanyol Barcelona vs Real Madrid: Adu Tajam Bomber Prancis

Rabu, 12 Januari 2022 09:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan Piala Super Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid yang akan berlangsung hari ini, Kamis (12/01/22) pukul 02.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan Piala Super Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid yang akan berlangsung hari ini, Kamis (12/01/22) pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan Piala Super Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid yang akan berlangsung hari ini, Kamis (12/01/22) pukul 02.00 WIB.

Kedua raksasa sepak bola Spanyol itu mengalami nasib yang bertolak belakang dan ingin memenangkan pertandingan Piala Super Spanyol yang digelar King Fahd International Stadium dini hari WIB nanti.

Barcelona, yang bertindak sebagai tuan rumah, berada di peringkat keenam di klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka belum dalam performa terbaiknya musim ini meski sudah beralih pelatih ke Xavi Hernandez.

Raksasa Catalan itu memang telah mengalami peningkatan di bawah Xavi dalam beberapa pekan terakhir  sebelum jeda musim dingin namun ditahan imbang 1-1 oleh Granada di akhir pekan.

Real Madrid, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga saat ini dan telah tampil begitu mengesankan di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Los Blancos mengalahkan Valencia dengan selisih 4-1 di pertandingan sebelumnya dan tentunya ini membuat mereka semakin percaya diri menantap pertandingan nanti.

Real Madrid sedikit lebih unggul atas Barcelona dan telah memenangkan 99 dari 247 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Dengan hanya mencatat 96 kemenangan, Barcelona berusaha memangkas jarak head-to-head itu.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada Oktober tahun lalu yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Real Madrid.

Pertandingan ini semakin menarik karena kedua tim diprediksi bakal menurunkan penyerang mereka dari Prancis, yakni Ousmane Dembele untuk Barcelona dan Karim Benzema untuk Real Madrid.

Meski Real Madrid punya kans besar untuk menang namun Barcelona dipredikisi bakal memberikan ancaman yang lebih besar di Piala Super Spanyol. Hasil imbang tampaknya akan terjadi di laga ini.