Reaksi Kocak Shin Tae-yong Disodori Sate Kambing oleh Deddy Corbuzier

Rabu, 12 Januari 2022 10:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© pssi
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menunjukkan reaksi kocak saat disodori sate kambing kala menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Copyright: © pssi
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menunjukkan reaksi kocak saat disodori sate kambing kala menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menunjukkan reaksi kocak saat disodori sate kambing kala menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

Shin Tae-yong baru-baru ini menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier yang bertajuk 'Close the Door', yang tayang di YouTube pada Selasa (11/01/22).

Dalam podcast tersebut, pelatih Timnas Indonesia itu membahas banyak hal, mulai dari alasan mulianya memutuskan melatih tim Garuda hingga membahas hal di luar sepak bola seperti Lisa BLACKPINK.

Diskusi menarik antara Coach Shin dengan Deddy Corbuzier itu berlangsung cukup seru dan menarik di podcast yang berlangsung selama 54 menit.

Setelah asyik berdiskusi, Deddy Corbuzier pun memiliki cara unik untuk mengakhiri podcast 'Close the Door' dengan Coach Shin.

Yakni menyodori sang pelatih Timnas Indonesia itu dengan makanan khas Indonesia yang tak lain adalah Sate Kambing, yang menjadi favorit banyak orang.

Saat mencicipi Sate Kambing dari Deddy Corbuzier, Shin Tae-yong pun memberikan reaksi kocak, serta fakta lain tentang dirinya.