Tak Dipanggil Timnas, Shafira Ika Putri Kirim Dukungan untuk Rekan-rekannya di Piala Asia

Rabu, 12 Januari 2022 18:53 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Shafira Ika Putri mengirim dukungan semangat kepada rekan-rekan Timnas Putri Indonesia yang akan berjuang di ajang Piala Asia 2022. 

Pada Selasa (11/01/22), PSSI melalui akun Instagram resmi federasi mengumumkan 23 nama pemain Timnas Putri Indonesia yang akan berjuang di ajang Piala Asia 2022. 

Sebagaimana diketahui Piala Asia Putri 2022 akan berlangsung di India pada 20 Januari hingga 06 Februari 2022 mendatang.

Dikutip dari laman media sosial Instagram PSSI, sejumlah pemain yang dipanggil oleh pelatih Rudy Eka Priyambada adalah sosok yang tidak asing.

Seperti Zahra Muzdalifah, Carla Bio Pattinasarany, Ade Mustikiana Oktafiani, Shalika Aurerlia Viandrisa dan Rani Mulia Sari.

Kendati begitu, dari 23 pemain yang dipanggil Timnas Putri Indonesia tidak ada nama Shafira Ika Putri. Padahal ia adalah pemain langganan Timnas yang biasa bermain sebagai bek kanan. 

Pemain Arema FC itu sebelumnya tampil di dua pertandingan melawan Singapura, namun kini tak disertakan ke India dalam ajang Piala Asia 2022 karena kondisinya yang kurang bugar.