Bursa Transfer

Bomber Anyar Belum Tiba, AC Milan Malah Lepas Wonderkidnya ke Kubu Rival

Kamis, 13 Januari 2022 14:16 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Mario Hommes/DeFodi Images via Getty Images
Belum memboyong striker anyar dalam jendela transfer paruh musim ini, AC Milan malah berniat melepas wonderkidnya Pietro Pellegri ke kubu rival. Copyright: © Mario Hommes/DeFodi Images via Getty Images
Belum memboyong striker anyar dalam jendela transfer paruh musim ini, AC Milan malah berniat melepas wonderkidnya Pietro Pellegri ke kubu rival.

INDOSPORT.COM - Belum memboyong striker anyar dalam jendela transfer paruh musim ini, AC Milan malah berniat melepas wonderkidnya ke kubu rival.

Seperti tim-tim Eropa pada umumnya, I Rossoneri julukan AC Milan tengah disibukkan dengan agenda jual-beli pemain dalam sagar transfer musim dingin.

Salah satu sektor yang jadi fokus membenahan adalah barisan lini depan. Mau tidak mau, wajah bomber anyar harus tiba di San Siro.

Pasalnya, I Rossoneri tak bisa terus menerus mengandalkan dua bomber gaeknya yakni Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic yang acapkali dibekap cedera.

Sejumlah nama pun dihubung-hubungkan dengan AC Milan, mulai dari Andrea Belotti hingga bomber River Plate, Julian Alvarez.

Di tengah-tengah rumor kedatangan penyerang anyar, I Rossoneri malah berniat segera melepas wonderkidnya. Sosok tersebut adalah Pietro Pellegri.