Bursa Transfer

Cari Pengganti Chiesa, Juventus Jilat Ludah Kejar Bintang Barcelona

Kamis, 13 Januari 2022 06:43 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Nacho Doce
Ditinggal Federico Chiesa yang cedera parah, Juventus menjilat ludah sendiri dengan mendekati bintang Barcelona yang sebelumnya mereka tolak, Memphis Depay. Copyright: © REUTERS/Nacho Doce
Ditinggal Federico Chiesa yang cedera parah, Juventus menjilat ludah sendiri dengan mendekati bintang Barcelona yang sebelumnya mereka tolak, Memphis Depay.

INDOSPORT.COM – Ditinggal Federico Chiesa yang cedera parah, Juventus menjilat ludah sendiri dengan mendekati bintang Barcelona yang sebelumnya mereka tolak, Memphis Depay.

Musim 2021/2022 tak berjalan lancar bagi Juventus. Dipimpin Massimiliano Allegri yang kembali untuk menggantikan Andrea Pirlo, Bianconeri tertahan di peringkat 5 klasemen sementara Liga Italia.

Situasi bagi Juventus makin buruk setelah mereka harus kehilangan Federico Chiesa dalam waktu lama. Bintang Italia itu mengalami cedera ACL saat menghadapi AS Roma beberapa hari lalu dan diyakini harus absen hingga akhir musim.

Kondisi ini pun membuat Bianconeri bergerak cepat mencari pengganti Federico Chiesa di bursa transfer Januari. Sempat diklaim membidik Sardar Azmoun yang dikenal sebagai Lionel Messi-nya Iran, Juventus kini dihubungkan dengan nama lain yakni Memphis Depay.

Jurnalis papan atas Italia, Gianluca di Marzio, menyebut kubu si Nyonya Tua mulai meningkatkan komunikasi mereka dengan Barcelona untuk meminjam Depay hingga akhir musim.

Lagkah ini membuat Juventus seolah menjilat ludah sendiri. Pasalnya, beberapa waktu lalu mereka mendapat tawaran dari Barcelona untuk memboyong Depay tapi menolaknya.

Ketika itu, Barcelona menawarkan Depay ke Juventus untuk dibarter dengan penyerang Bianconeri, Alvaro Morata.

Kini, dengan Juventus yang berubah pikiran tentang mendatangkan Depay, bukan tidak mungkin Barcelona akan memanfaatkan kesempatan dengan kembali menawarkan skema barter Morata dan Depay.