Liga Indonesia

Jelang Hadapi Persib, Pelatih Bali United Bicara Gol Perdana Bruno Cantanhede

Kamis, 13 Januari 2022 10:37 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media Officer Persib
Bruno Cantanhede, penyerang Persib Bandung. Copyright: © Media Officer Persib
Bruno Cantanhede, penyerang Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Bali United melihat bomber anyar Persib Bandung, Bruno Cantanhede sebagai ancaman, jelang pertemuan di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (13/1/22) malam.

Bruno merupakan salah satu pemain anyar yang didatangkan Persib pada putaran kedua. Bomber asal Brasil ini datang dengan catatan manis di Liga Vietnam bersama tim Viettel FC.

Bruno sukses mencetak 26 gol dalam 41 penampilan di Liga Vietnam 2019-2021. Pada awal karirnya sebagai pesepakbola profesional, Bruno juga pernah jadi bagian raksasa Brasil, Sao Paulo.

Bruno tak perlu menunggu lama untuk adaptasi dengan tim barunya. Satu gol sudah dicetak Bruno ketika membawa Persib menang 1-0 atas Persita Tangerang.

Gol itu yang membuat Bali United waspada. Meski dicetak dari titik putih, gol perdana di Indonesia akan memberi efek positif pada bomber 28 tahun.

"Pertama kali bertanding, Bruno bisa cetak gol. Pasti gol itu akan memberi rasa percaya diri lebih," kata pelatih fisik Bali United, Yogi Nugraha, Rabu (12/1/22).

Bruno memang harus diwaspadai. Namun, sorotan pemain Bali United tak hanya mengarah pada Bruno. Ada banyak nama-nama pemain Persib Bandung lainnya yang patut diwaspadai.

"Mereka punya kualitas bagus, bukan hanya pemain baru, tapi Persib memang punya kedalaman skuat yang bagus," tutur Yogi.