Liga Italia

Juventus Gagal Juara Piala Super Italia, Massimiliano Allegri Buka Suara

Kamis, 13 Januari 2022 19:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Juventus Gagal Juara Piala Super Italia, Massimiliano Allegri Buka Suara. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Juventus Gagal Juara Piala Super Italia, Massimiliano Allegri Buka Suara.

INDOSPORT.COM - Massimiliano Allegri buka suara pasca Juventus takluk dari Inter Milan di final Piala Super Italia 2021-2022 pada Kamis (13/01/22) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Juventus kalah dengan skor 1-2 dari Inter Milan. Kekalahan itu sangat menyakitkan karena mereka sempat unggul 0-1 lewat sundulan Weston McKennie pada menit ke-25.

Akan tetapi, Inter Milan mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-35 lewat tendangan penalti dari Lautaro Martinez. Kedudukan imbang sempat bertahan hingga waktu normal dan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Saat pertandingan menyisakan lima detik sebelum wasit meniupkan peluit akhir perpanjangan waktu, Nerazzurri secara mengejutkan mampu mencetak gol melalui Alexis Sanchez.

Setelah laga selesai, Massimiliano Allegri langsung buka suara di hadapan awak media. Ia mengaku kalau gol pada menit akhir sangat amat menyakitkan.

Meski begitu, Massimiliano Allegri meminta agar para pemain Juventus bisa segera bangkit untuk meraih hasil maksimal di Liga Italia, Coppa Italia dan Liga Champions Eropa.

"Kekalahan lima detik dari akhir memang menyakitkan, tetapi kami perlu menggunakan kemarahan itu untuk Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions," kata Allegri dilansir dari Sport Mediaset.

"Kami perlu melihat sisi positifnya, tim membaik, terutama secara fisik. Itu adalah pertandingan satu kali, itu tidak berjalan seperti yang kami inginkan, jadi sekarang kami fokus pada liga," tuturnya menambahkan.