Bursa Transfer

Termasuk Incaran Inter Milan, Jose Mourinho Depak 3 Pemain AS Roma

Kamis, 13 Januari 2022 05:57 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho melakukan cuci gudang dengan mendepak 3 pemain AS Roma di bursa transfer Januari, termasuk Gonzalo Villar yang jadi incaran Inter Milan. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho melakukan cuci gudang dengan mendepak 3 pemain AS Roma di bursa transfer Januari, termasuk Gonzalo Villar yang jadi incaran Inter Milan.

INDOSPORT.COM Jose Mourinho melakukan cuci gudang dengan mendepak 3 pemain AS Roma di bursa transfer Januari, termasuk Gonzalo Villar yang jadi incaran Inter Milan.

AS Roma menjalani era baru pada musim ini dengan dibesut oleh Jose Mourinho. Bersama eks juru taktik Inter Milan itu, Giallorossi mengawali musim dengan cukup baik lewat catatan 6 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Meski demikian, kinerja Lorenzo Pellegrini dkk belakangan ini menurun. Di Liga Italia saja, Roma tak pernah menang di 3 laga terakhir dengan rincian 2 kalah dan 1 seri, serta tertahan di posisi 6.

Situasi ini membuat Jose Mourinho berencana membongkar skuatnya di bursa transfer Januari. Sejauh ini, Roma sudah memboyong Ainsley Maitland-Niles dari Arsenal dan tinggal selangkah lagi mendatangkan Sergio Oliveira dari Porto.

Di sisi lain, Mourinho pun memutuskan mendepak sejumlah pemain. Dilansir Football Italia, ada 3 nama yang bakal segera cabut dari Olimpico.

Dua nama pertama adalah duo pemain Spanyol, Gonzalo Villar dan Borja Mayoral. Keduanya dilepas ke klub yang sama yakni Getafe dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Sempat jadi andalan musim lalu di era Paulo Fonseca, keduanya tak masuk dalam skema Mourinho musim ini. Keduanya bahkan sama sekali belum pernah dimainkan di Liga Italia musim ini.

Gonzalo Villar sendiri sejatinya menjadi incaran Inter Milan guna melapis Marcelo Brozovic. Namun, Roma memilih meminjamkannya ke Getafe alih-alih melepasnya ke Inter Milan.

Sementara itu, Borja Mayoral sebenarnya berstatus pinjaman dari Real Madrid tapi Mourinho memutuskan meminjamkannya lagi ke Getafe karena tak puas dengan penampilannya.