Bursa Transfer

Bukan Haaland, Barcelona dan Real Madrid Bersaing Sengit Demi Top Skor Liga Jerman

Jumat, 14 Januari 2022 14:04 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© News Calcio 24
Barcelona dan Real Madrid kabarnya tengah bersaing sengit di bursa transfer untuk mendapatkan tanda tangan top skor Liga Jerman. Copyright: © News Calcio 24
Barcelona dan Real Madrid kabarnya tengah bersaing sengit di bursa transfer untuk mendapatkan tanda tangan top skor Liga Jerman.

INDOSPORT.COM - Barcelona dan Real Madrid kabarnya tengah bersaing sengit untuk mendapatkan tanda tangan top skor Liga Jerman, sosok yang dimaksud bukan Erling Haaland melainkan bintang Bayer Leverkusen, Patrik Schick.

Bukan tanpa sebab mengapa Patrik Schick jadi incaran Los Cules dan Los Blancos. Bagaimana tidak, bomber berusia 25 tahun tersebut seolah terlahir kembali usai merantau ke Bundesliga Jerman 2 tahun silam.

Sempat terseok-seok di AS Roma, karier Schick lantas kembali menemukan sentuhan terbaiknya bersama Bayer Leverkusen.

Di BayArena, pemain berpaspor Cheko tersebut langsung nyetel dan tampil garang bersama Die Werkself. Puncaknya, di musim ini ia membukukan 17 gol dalam 15 pertandingan.

Nama Schick lantas nangkring di daftar pemuncak top skor Bundesliga Jerman untuk bersaing dengan Robert Lewandowski. Schick bahkan mengungguli bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Trengginasnya Schick tak luput dari perhatian sejumlah klub mapan eropa. Bahkan, Barcelona dan Real Madrid kabarnya saling sikut demi menggaet jebolan Sparta Praha tersebut.