Bursa Transfer

Gembosi Rival, Newcastle United Bidik Bintang Klub Zona Merah Liga Inggris

Jumat, 14 Januari 2022 14:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Richard Heathcote/Getty Images
Klub sultan Liga Inggris, Newcastle United, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang Norwich City, Todd Cantwell, di bursa transfer. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Klub sultan Liga Inggris, Newcastle United, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang Norwich City, Todd Cantwell, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Klub sultan Liga Inggris, Newcastle United, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang Norwich City, Todd Cantwell, di bursa transfer.

Laporan dari Rudy Galetti, pakar bursa transfer Italia, menyebutkan jika Newcastle berminat akan talenta Todd Cantwell.

Kabarnya Newcastle berambisi untuk mendatangkan Cantwell di bursa transfer paruh musim ini demi keinginan mereka untuk bertahan di Liga Inggris.

Newcastle dikabarkan bisa menebus Cantwell dengan mahar senilai 15-20 juta euro. Setinggi-tingginya The Magpies diyakini hanya perlu mengeluarkan dana transfer senilai 25 juta euro untuk andalan Norwich City itu.

Norwich City sendiri dikabarkan rela melepas Cantwell ke Newcastle United di bursa transfer menyusul penurunan performa yang ia alami musim ini.

Menjadi target bidikan Newcastle United di bursa transfer, Cantwell diketahui telah tampil dalam delapan pertandingan Liga Inggris 2021/22 untuk Norwich City tanpa sekalipun mencetak gol maupun assist.