Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Persik Kediri vs Tira Persikabo: Macan Putih Kena Comeback

Jumat, 14 Januari 2022 18:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil Pertandingan Liga 1 Persik Kediri vs Tira Persikabo: Macan Putih Kena Comeback. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil Pertandingan Liga 1 Persik Kediri vs Tira Persikabo: Macan Putih Kena Comeback.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-19 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara Persik Kediri vs Tira Persikabo.

Pertandingan Liga 1 antara Persik Kediri vs Tira Persikabo baru saja selesai tersaji di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Jumat (14/1/22) sore WIB.

Dalam duel terebut tim berjulukan Macan Putih harus menelan pil pahit karena kalah dengan skor 1-2 dari Tira Persikabo.

Hasil negatif tersebut membuat Persik Kediri terjebak di posisi 14 klasemen Liga 1 dengan koleksi 18 poin dari 19 laga. Sedangkan Laskar Padjadjaran naik dua tingkat ke urutan 12 klasemen dengan koleksi 22 poin dari 19 pertandingan.

Jalannya Pertandingan:

Sejak menit awal, kedua tim langsung menampilkan permainan dengan tempo cepat. Youssef Ezzejjari yang menjadi andalan Persik di lini depan mendapatkan pengalan ketan barisan belakang Persikabo.

Akhirnya tim besutan Javier Roca baru bisa pecah telur pada menit ke-25 lewat gol dari Fitra Ridwan. Eks pemain Persija dan PSS itu mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Ady Eko Jayanto.

Tertinggal 0-1 membuat Tira Persikabo tidak tinggal diam. Jelang berakhirnya babak pertama, mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol dari rekrutan baru, Aleksandar Rakic.