Liga Indonesia

Klasemen Liga 1 Hari Ini: Persib Bandung Keok, Arema FC ke Puncak

Jumat, 14 Januari 2022 04:56 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Liga 1 Hari Ini: Persib Bandung Keok, Arema FC ke Puncak. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Liga 1 Hari Ini: Persib Bandung Keok, Arema FC ke Puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara pekan ke-19 Liga 1 hari ini, di mana Arema FC baru saja sukses mengkudeta Persib Bandung dan melaju ke puncak.

Arema FC mampu bertengger di puncak klasemen pekan ke-19 Liga 1 setelah meraih kemenangan 2-0 atas PSS Sleman pada Kamis (13/01/22) malam WIB.

Bermain di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, tim berjulukan Singo Edan mampu mencetak gol lewat sepakan Kushedya Hari Yudo dan Dendi Santoso.

Hasil positif tersebut membuat Arema FC kini mengoleksi total 40 poin dari 19 pertandingan. Sedangkan PSS Sleman masih terjebak di posisi 10 klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 24 poin dari 19 laga.

Sementara itu, Persib Bandung harus menelan pil pahit saat berhadapan dengan Bali United. Bermain di Stadion Gelora Ngurah Raih, Denpasar, Maung Bandung kalah tipis dengan skor 0-1.

Gol tunggal dari tim berjulukan Serdadu Tridatu dicetak oleh Stefano Lillipaly. Hasil negatif membuat Persib Bandung gagal mempertahankan posisi puncak dan tergusur ke urutan dua klasemen dengan tetap mengoleksi 37 poin.

Sedangkan Bali United tetap bertengger di posisi lima klasemen, namun memberikan ancaman kepada Persebaya Surabaya di urutan keempat.

Untuk melihat klasemen sementara pekan ke-19 Liga 1 musim 2021-2022, kalian bisa klik slide kedua berita ini.