Bursa Transfer

Nekat! Manchester City Bidik Pemain Real Madrid Tersubur Nomor 2

Jumat, 14 Januari 2022 17:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Oscar J. Barroso / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images
Manchester City nekat membidik pemain tersubur kedua Real Madrid saat ini, Vinicius Junior, di bursa transfer. Copyright: © Oscar J. Barroso / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images
Manchester City nekat membidik pemain tersubur kedua Real Madrid saat ini, Vinicius Junior, di bursa transfer.

INDOSPORT.COMManchester City nekat membidik pemain tersubur kedua Real Madrid saat ini, Vinicius Junior, di bursa transfer.

Vinicius yang sementara ini merupakan pemain tersubur kedua Real Madrid menjadi bidikan Manchester City di bursa transfer dan diproyeksikan untuk menggantikan Ferran Torres.

Laporan dari El Nacional menyebutkan jika Manchester City tertarik menebus Vinicius dari Real Madrid di bursa transfer paruh musim ini.

Manchester City memproyeksikan kedatangan Vinicius untuk menggantikan Ferran Torres yang memilih untuk hengkang ke Barcelona jelang dibukanya jendela transfer musim dingin kemarin.

Selain itu, Manchester City juga berencana untuk menjadikan Vinicius sebagai tulang punggung mereka di masa depan mengingat usianya yang masih muda.

Belum diketahui berapa mahar yang diperlukan oleh Manchester City untuk menebus Vinicius Junior di bursa transfer paruh musim ini.