Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persela Lamongan vs Persija Jakarta: Macan Bangun!

Jumat, 14 Januari 2022 17:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta kembali mendapat ujian konsisten pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022 saat menghadapi Persela Lamongan. Berikut prediksi pertandingannya. 

Ya, Persija Jakarta memang dijadwalkan menghadapi Persela Lamongan. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (15/01/22) besok di Stadion Kapaten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Laga melawan Persela Lamongan memang menjadi penting bagi Persija Jakarta. Sebab Persija memang belum menunjukkan Konsistensi mereka di putaran dua Liga 1 2021/2022.

Pasukan Angelo Alessio diminta kembali ke jalur kemenangan di laga besok. Terlebih Macan Kemayoran secara mengejutkan ditaklukkan Persipura Jayapura pada pekan sebelumnya.

Menghadapi Persela Lamongan, Angelo Alessio selaku pelatih Persija Jakarta meminta anak asuhnya untuk memiliki semangat juang yang tinggi. Sebab dia ingin meraih tiga poin untuk mendongkrak posisi Persija Jakarta di papan klasemen.

"Kita tidak memiliki banyak waktu tapi penting bagi kita untuk fokus di game besok. Mental pemain harus lebih baik dan saya mau melihat pemain tampil 100 persen untuk Persija kita sangat membutuhkan kemenangan untuk kita naik di papan klasmen," ucap Angelo Alessio.

Seperti diketahui Persija saat ini mengoleksi 28 poin dan ada di peringkat tujuh klasemen Liga 1 2022. Macan Kemayoran berpeluang naik satu tingkat jika bisa mengatasi Laskar Joko Tingkir, dan menyalip PSIS yang berjarak dua angka di atas mereka.

Sementara itu, Persela masih saja terjebak di zona degradasi. Klub asal Lamongan punya 15 angka dan harus duduk di peringkat 19.