Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Aston Villa vs Manchester United: Ronaldo Comeback, Coutinho Debut?

Jumat, 14 Januari 2022 19:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-22 kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara Aston Villa vs Manchester United.

Pertandingan Liga Inggris antara Aston Villa vs Manchester United bakal tersaji di Villa Park pada Minggu (16/01/22) pukul 00.30 dini hari WIB.

Duel tersebut diprediksi bakal berjalan panas karena Aston Villa mengusung misi balas dendam. Pada pekan lalu, kedua tim saling berhadapan di putaran ketiga ajang Piala FA.

Bermain di Old Trafford, Manchester United sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Scott McTominay.

Di laga kali ini, pelatih Aston Villa, Steven Gerrard kemungkinan sudah bisa memainkan rekrutan baru yakni Philippe Coutinho.

Di laga pekan lalu, eks penyerang Barcelona itu absen lantaran baru menyelesaikan berkas imigrasi dan kondisinya belum fit seusai sembuh dari Covid-19.

Namun The Villa harus diterpa kabar buruk karena kekurangan opsi di lini tengah mengingat John McGinn harus menjalani suspensi sedangkan Marvelous Nakamba cedera.

Sementara itu, di kubu Manchester United, Cristiano Ronaldo dipastikan bakal comeback. Mega bintang asal Portugal tersebut juga sempat absen di laga Piala FA pekan lalu lantaran mengalami cedera di bagian pinggang.