Setelah Menikah Diam-diam, Istri Riyad Mahrez Pamer Body Goals di Dubai

Jumat, 14 Januari 2022 15:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Istri Riyad Mahrez, Taylor Ward pamer body goals pakai bikini saat liburan di Dubai. Mereka baru saja menikah diam-diam pekan lalu.

Seorang sumber dari The Sun menyebutkan bahwa Riyad Mahrez dan Taylor Ward telah menikah secara islami. Mereka mengenaikan pakaian serba putih dalam upacara pernikahan yang dilangsungkan secara sederhana.

Riyad Mahrez rupanya memilih untuk tidak mengumbar acara pernikahannya di media agar dapat berjalan secara sakral. Menariknya, prosesi pernikahan Mahrez dan Taylor Ward dilangsungkan secara islami yang notabene merupakan agama yang dianut bintang Manchester City.

Kini setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Ward pergi berlibur di Dubai. Akan tetapi WAGs Manchester City itu tidak ditemani oleh sang suami saat pergi ke Dubai.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TAYLOR WARD (@taylorwardx)

Pasalnya Riyad Mahrez harus melanjutkan perjuangannya bersama Manchester City. Selama berada di Dubai, Taylor Ward menikmati pemandangan indah di pinggir laut sambil berjemur.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik Ward yang diunggah pada, Jumat (14/01/22). Menggunakan bikini warna hitam, istri Riyad Mahrez tampak cantik nan seksi.