Bursa Transfer

Gabung Liga Thailand, Alfeandra Dewangga Bisa Perkuat 3 Klub Fenomenal Ini

Sabtu, 15 Januari 2022 10:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Andaikata jadi bermain di luar negeri, tiga klub yang berlaga di Liga Thailand ini layak menjadi pelabuhan Alfeandra Dewangga (kiri) selanjutnya. Copyright: © PSSI
Andaikata jadi bermain di luar negeri, tiga klub yang berlaga di Liga Thailand ini layak menjadi pelabuhan Alfeandra Dewangga (kiri) selanjutnya.

INDOSPORT.COM – Andaikata jadi bermain di luar negeri, tiga klub yang berlaga di Liga Thailand ini layak menjadi pelabuhan Alfeandra Dewangga selanjutnya.

Tiga klub Liga Thailand ini bisa menjadi destinasi Dewangga selanjutnya setelah sebelumnya sempat dirumorkan bakal merapat ke Liga Korea Selatan dan bergabung dengan Jeonnam Dragons, kontestan K League 2 (kasta kedua Liga Korea Selatan).

Tetapi kabar ketertarikan Jeonnam Dragons pada Dewangga diketahui ditolak secara resmi lewat pernyataan dari klub berjuluk Labirin Naga itu.

"Tidak ada rencana untuk merekrut pemain Indonesia," kata salah satu ofisial Jeonnam dikutip dari media asal Korsel, Footballist.

"Pada September tahun lalu, ada pembicaraan tentang hal itu (transfer pemain Indonesia). (Mungkin) untuk lain waktu, tetapi tidak sekarang," tambah sumber yang sama.

Gagal menyeberang ke Liga Korea Selatan tak lantas membuat rumor Dewangga ke luar negeri menjadi surut. Yang terbaru, bek andalan timnas Indonesia dan PSIS Semarang itu santer dikabarkan bakal bergabung dengan klub Liga Thailand.