Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada Big Match Manchester City vs Chelsea

Sabtu, 15 Januari 2022 08:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris 2021-22 hari ini, di mana bakal ada big match antara Manchester City vs Chelsea. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris 2021-22 hari ini, di mana bakal ada big match antara Manchester City vs Chelsea.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris 2021-22 hari ini, di mana bakal ada big match antara Manchester City vs Chelsea.

Terdapat lima pertandingan yang bakal disuguhkan pada pekan ke-22 Liga Inggris 2021-22 yang bakal berlangsung pada Sabtu (15/01/22) hingga Minggu (16/01/22) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan menarik ialah big match antara Manchester City vs Chelsea yang berlangsung di Etihad Stadium.

Kedua tim bakal tampil jor-joran demi mengamankan tiga poin penuh serta menjaga gengsi mereka sebagai tim papan atas Premier League.

Meski tak akan didampingi oleh Pep Guardiola selaku sang pelatih karena terpapar Covid-19, namun The Citizen dipastikan tetap berusaha tampil maksimal.

Pasalnya, kemenangan bakal semakin mengukuhkan Manchester City sebagai tim pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, yakni dengan 53 poin.

Di sisi lain, kemenangan juga bisa membuat Chelsea memangkas jarak dengan tim raksasa asal Kota Manchester tersebut. The Blues berhasil naik peringkat ke posisi runner-up dengan 43 poin, atau selisih 10 angka dari Manchester City.

Maka big match antara Manchester City vs Chelsea di pekan ke-22 Liga Inggris 2021-22 diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik.