Bursa Transfer

Krisis Bek AC Milan Memburuk, Fikayo Tomori Dipastikan Absen di 2 Bigmatch

Sabtu, 15 Januari 2022 00:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Italia, AC Milan kembali mendapatkan cobaan ketika salah satu bek andalannya, Fikayo Tomori harus menepi lagi. 

Mantan bek Chelsea tersebut sejatinya baru saja kembali dari cedera yang ia dapatkan pada Desember 2021 dan baru pulih dari infeksi Covid-19.

Namun ketika sudah fit dan mendapat kesempatan merumput lagi saat AC Milan menjamu Genoa di laga Coppa Italia malam tadi, Fikayo Tomori malah harus kembali ke ruang perawatan.

Tomori menderita cedera lutut dan harus ditarik keluar saat laga baru berjalan 24 menit. Ia sempat mencoba untuk melanjutkan pertandingan setelah mendapat perawatan medis.

Akan tetapi, lantaran terus memegangi lututnya di tengah pertandingan, Stefano Pioli terpaksa menarik keluar Fikayo Tomori dan menggantikannya dengan Alessandro Florenzi.

Dilansir dari MilanNews, Tomori langsung menjalani operasi arthroscopic sore tadi dan diperkirakan akan membutuhkan waktu selama sebulan untuk kembali pulih.

Oleh karena itu, Tomori dipastikan akan melewatkan beberapa pertandingan penting di rentang waktu ia absen.

Jika memang Tomori absen selama sebulan maka dua laga besar saat melawan Juventus dan Inter Milan, AC Milan harus putar otak untuk mencari penggantinya.

AC Milan akan melawan Spezia (17 Januari), Juventus (23 Januari) dan Inter Milan (6 Februari) di San Siro.

Kemungkinan Tomori juga akan absen di laga perempat final Coppa Italia melawan Lazio atau Udinese (9 Februari).