Liga Indonesia

Liga 1: Jelang Duel, Pelatih Persija Enggan Terlena Posisi Klasemen Persela

Sabtu, 15 Januari 2022 14:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Persija
Persija Jakarta tak mau meremehkan Persela Lamongan meski dalam posisi di klasemen Liga 1 jauh lebih rendah. Copyright: © Persija
Persija Jakarta tak mau meremehkan Persela Lamongan meski dalam posisi di klasemen Liga 1 jauh lebih rendah.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta tak mau meremehkan Persela Lamongan meski dalam posisi di klasemen Persela Lamongan berada di zona degradasi. Bagi Persija, melawan tim dengan situasi tersebut akan sangat sulit.

Persija Jakarta memang dijadwalkan menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan BRI Liga 1 2021-2022. Tim Macan Kemayoran meladeni Laskar Joko Tingkir malam nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Bila melihat posisi klasemen  Persija Jakarta diprediksi akan mudah meraih kemenangan. Sebab Persela Lamongan saat ini berada di posisi 17 atau satu strip dari dasar klasemen Liga 1.

Sementara Persija Jakarta berada di peringkat tujuh klasemen sementara. Tetapi hal ini tidak membuat Persija Jakarta menjadi lengah. Diutarakan pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, laga malam nanti akan sulit dilalui anak asuhnya.

"Tidak mudah melawan tim yang sedang berada di papan bawah karena mereka selalu memiliki motivasi untuk memperbaiki posisi di klasemen," kata Angelo.