Liga Inggris

Liverpool Butuh Mohamed Salah dan Sadio Mane? Klopp Beri Jawaban Mengejutkan

Sabtu, 15 Januari 2022 08:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Phil Noble/Pool via Getty Images
Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool terpaksa tidak diperkuat oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane karena adanya turnamen Piala Afrika 2021. Copyright: © Phil Noble/Pool via Getty Images
Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool terpaksa tidak diperkuat oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane karena adanya turnamen Piala Afrika 2021.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool terpaksa tidak diperkuat oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane karena adanya turnamen Piala Afrika 2021.

Kedua pemain tersebut sudah absen saat Liverpool menghadapi Shrewsbury di putaran ketiga Piala FA, Minggu (09/01/22) dan semifinal leg pertama Carabao Cup kontra Arsenal, Jumat (14/01/22) dini hari WIB.

Meski tidak ada Mohamed Salah dan Sadio Mane, pasukan Jurgen Klopp sempat meraih kemenangan telak 4-1 atas Shrewsbury. Namun setelah itu, mereka harus puas ditahan imbang 0-0 oleh Arsenal di Anfield.

Saat ditanya oleh awak media mengenai seberapa pengaruhnya Mohamed Salah dan Sadio Mane, Jurgen Klopp memberikan jawaban mengejutkan. Ia mengaku kalau kedua pemain itu tak berperan atas hasil imbang yang didapat lawan Arsenal.

Pasalnya, Liverpool juga pernah meraih hasil imbang atau bahkan menelan kekalahan saat diperkuat Mohamed Salah dan Sadio Mane.

"Apakah kami merindukan mereka? Ya. Tapi saya suka terutama awal pertandingan kemarin," ujar Klopp dilansir dari laman resmi klub.

"Dengan adanya Sadio dan Mo, kami juga pernah memiliki beberapa kesulitan sebelumnya."

"Jadi ini bukan tentang siapa yang tidak masuk tim, ini tentang bagaimana kami bisa tampil dengan lebih baik dengan lawan tim yang bermain tadi malam, misalnya," pungkasnya.