Top News

Top 5 News: Liverpool Jual Mohamed Salah, Persipura Pulangkan Pemain Buangan Jacksen

Sabtu, 15 Januari 2022 05:32 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS
Berikut top 5 news Indosport sepanjang Jumat (14/01/22). Liverpool jual Mohamed Salah, Persipura pulangkan pemain yang didepak Jacksen F. Tiago. Copyright: © REUTERS
Berikut top 5 news Indosport sepanjang Jumat (14/01/22). Liverpool jual Mohamed Salah, Persipura pulangkan pemain yang didepak Jacksen F. Tiago.

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news Indosport sepanjang Jumat (14/01/22). Liverpool jual Mohamed Salah, Persipura pulangkan pemain yang didepak Jacksen F. Tiago.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain tentang keberhasilan Persipura Jayapura memulangkan pemain yang didepak oleh pelatih lama mereka, Jacksen F. Tiago

Selain itu, ada pula kabar tentang Liverpool yang disebut sudah siap menjual penyerang andalan mereka, Mohamed Salah.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Sempat Didepak Jacksen, Persipura Resmi Pulangkan Mantan Bintangnya

Yustinus Pae akhirnya kembali ke Persipura Jayapura setelah pada separuh musim dia bermain untuk Dewa United di kompetisi Liga 2.

Yustinus Pae yang akrab disapa Tipa itu sebelumnya didepak dari skuat Persipura saat masih dilatih oleh pelatih asal Brasil, Jacksen Tiago karena persoalan indisipliner.

Baca selengkapnya (klik di sini).

2. Akhirnya Terjawab, Liverpool Bakal Jual Mohamed Salah Musim Depan

Pemilik Liverpool, Fenway Sports Group disebut sengaja menunda-nunda pemberian kontrak baru kepada Mohamed Salah yang disebut menginginkan kenaikan gaji.

Jurnalis The Telegraph membocorkan jika pemilik Liverpool tak siap untuk memenuhi permintaan gaji Salah, dan berniat menguangkan sang pemain pada musim depan.

Baca selengkapnya (klik di sini).