Liga Indonesia

Dari Eks Juventus hingga Chelsea, 5 Pemain Top Dunia yang Bisa Diboyong RANS Cilegon FC ke Liga 1

Minggu, 16 Januari 2022 11:02 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Semuanya Bola
Reinaldo Lobo (kiri) saat berhadapan dengan Sebastian Giovinco (kanan). Copyright: © Semuanya Bola
Reinaldo Lobo (kiri) saat berhadapan dengan Sebastian Giovinco (kanan).

INDOSPORT.COM – Berikut 5 alternatif bintang dunia yang bisa diboyong RANS Cilegon FC ke Liga 1 musim depan usai gagal boyong Mesut Ozil karena kemahalan.

Sebelumnya, RANS Cilegon FC lewat Raffi Ahmad membuat jagat sepak bola Tanah Air gempar setelah dirinya mengaku ingin memboyong Mesut Ozil dari Fenerbahce.

Hal ini diungkapkan oleh artis papan atas Indonesia itu menyusul keberhasilan tim berjuluk The Prestige Phoenix itu promosi ke Liga 1 musim depan.

Bahkan Raffi Ahmad mengklaim bahwa Ozil tertarik untuk bermain di Liga 1 dan dirinya telah membuat kesepakatan dengan eks Arsenal tersebut.

Namun tak lama berselang, kabar ini meredup seiring besarnya biaya yang harus dikeluarkan Raffi Ahmad dan RANS Cilegon FC untuk mendatangkan Mesut Ozil.

Diketahui, untuk mendatangkan pemain berusia 33 tahun itu, Raffi Ahmad dan Rudy Salim harus merogoh kocek ratusan miliar rupiah demi membayar biaya transfernya ke Fenerbahce dan membayar gajinya.

Oleh karenanya RANS Cilegon FC pun harus mundur dalam perburuannya mendatangkan Ozil dan beralih ke bintang dunia lainnya untuk menyambut Liga 1.

Berbicara soal bintang dunia yang bisa dibawa RANS Cilegon ke Liga 1, terdapat beberapa nama besar yang kini diketahui tengah menganggur.

Beberapa bintang dunia tersebut ada yang merupakan bekas andalan Juventus dan Chelsea. Lantas, siapa saja 5 pemain top dunia yang menganggur dan bisa dibawa RANS Cilegon FC ke Liga 1? Berikut daftarnya.