Liga Inggris

Buru Erling Haaland, Manchester City Sudah Siapkan Strategi Jitu Kalahkan Real Madrid

Minggu, 16 Januari 2022 21:36 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© @Squawka
Buru Erling Haaland, Manchester City Sudah Siapkan Strategi Jitu Kalahkan Real Madrid. Copyright: © @Squawka
Buru Erling Haaland, Manchester City Sudah Siapkan Strategi Jitu Kalahkan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester City terus memikirkan cara untuk bisa menggaet bomber andalan Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Seperti diketahui, Erling Haaland saat ini tengah menjadi incaran beberapa klub Eropa seperti Manchester City dan raksaka Liga Spanyol, Real Madrid.

Hal itu lantaran Erling Haaland memliki klausul rilis yang nilainya sekitar 68 juta pounds atau sekitar Rp1,3 triliun yang akan aktif pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Harga tersebut cukup terjangkau untuk klub kaya raya seperti Manchester City dan Real Madrid. Sehingga kedua tim saat ini sedang bersaing ketat demi membajaknya dari Borussia Dortmund.

Dilansir dari AS, The Citizens dilaporkan telah memiliki strategi jitu agar bisa mengalahkan Los Blancos. Mereka diklaim bakal menawarkan paket finansial yang lebih menggiurkan.

Sedangkan Real Madrid sendiri justru sedang mengalami malasah finansial. Mereka tidak memiliki ruang gaji karena Isco dan Gareth Bale belum juga laku di bursa transfer.

Akan tetapi, Manchester City juga punya beberapa kesulitan meski memiliki dana yang lebih besar. Alasan pertama karena adanya hubungan buruk antara Pep Guardiola dan agen Haaland yakni Mino Raiola.