Liga Indonesia

Penyebaran Covid-19 di India Meningkat, Iwan Bule Wanti-wanti Timnas Putri

Minggu, 16 Januari 2022 11:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Putri Indonesia akan berangkat ke India, Minggu (16/01/22) untuk mengikuti ajang Piala Asia Wanita 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Putri Indonesia akan berangkat ke India, Minggu (16/01/22) untuk mengikuti ajang Piala Asia Wanita 2022.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menitipkan satu pesan kepada penggawa Timnas putri Indonesia. Dimana dia meminta agar Zahra Muzdalifah dan kolega menjaga protokol kesehatan selama berada di India.

Timnas putri Indonesia memang segera bertolak ke India. Mereka dijadwalkan terbang ke India pada Minggu (16/01/22) malam.

Timnas Putri Indonesia terbang ke India untuk tampil di ajang Piala Asia Wanita 2022 pada 20 Januari hingga 6 Februari mendatang. Srikandi Garuda tergabung di grup B bersama Thailand, Australia dan Filipina.

Tantangan Timnas Putri Indonesia selama berlaga di Piala Asia 2022 bukanlah dari para calon lawan saja. Mereka harus menjaga diri karena angka penyebaran Covid-19 di India dikabarkan meningkat.

Atas hal ini, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mewanti-wanti agar Timnas Putri Indonesia menjaga protokol kesehatan dengan ketat.

"Tentunya kita harus ikuti prokes yang di sana. Kita di sini juga Alhamdulillah sekarang dalam keadaan oke semua, dalam keadaan baik, tapi kita sebelum berangkat akan kita PCR lagi," buka Iriawan.

"Sekarang kita tahu kasus Omicron meningkat, kita ingin mereka untuk benar-benar mengikuti aturan. Di sana bubble juga," tambah Iriawan.