Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Liverpool vs Brenford: The Reds Menang Meyakinkan

Minggu, 16 Januari 2022 23:41 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Liverpool menang meyakinkan saat menjamu Brenford dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Liverpool menunjukan tajinya saat berhadapan dengan Brenford di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-22 di Stadion Anfield, Minggu (16/01/22) malam WIB.

Di laga ini, The Reds melakukan sejumlah rotasi bagi pemain yang turun melawan Arsenal di laga sebelumnya di ajang EFL Cup. Sementara Brenford hanya melakukan satu perubahan starting XI mereka. Liverpool menang dengan skor akhir 3-0.

Gol dari Liverpool dicetak oleh Fabinho, Alex Oxlade-Chamberlain dan Takumi Minamino. Berikut rangkuman jalannya pertandingan.

Babak I

Tim tamu Brenford mencoba mengambil inisiatif serangan lebih dahulu di awal-awal babak pertama. Namun usaha mereka masih bisa diredam.

Setelah itu, Liverpool langsung mengambil alih inisiatif serangan. Penguasaan pertandingan dikuasai oleh mereka.

Peluang didapat Liverpool pada menit ke-13. Chamberlain menanduk bola hasil umpan silang Fabinho, namun bola masih bisa ditepis.

Menit ke-22 kembali Liverpool memperoleh peluang mencetak gol. Dari sepak pojok, bola gagal dihalau pertahanan Brenford dan jatuh ke kaki Van Dijk.

Ia kemdian melepaskan sepakan keras, tapi bola masih bisa diblok kiper Brenford. Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-44.

Tren Alexandre-Arnold melepaskan sepak pojok dari sisi kanan pertahanan Brenford. Bola lambung ke arah tiang jauh disambut oleh Fabinho melalui tandukan dan masuk. Skor berubah 1-0 bertahan hingga turun minum.