Liga Indonesia

Liga 1: Usai Operasi, Persib Beberkan Kondisi Terkini Eks Kiper Timnas Indonesia

Minggu, 16 Januari 2022 19:34 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Persib
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan saat berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/08/2020). Copyright: © Media Officer Persib
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan saat berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/08/2020).

INDOSPORT.COM - Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos, membeberkan kondisi terkini kebugaran I Made Wirawan yang sebelumnya sempat mengalami cedera dan absen cukup lama dari aktivitas skuat Maung Bandung.

Sebagai informasi, Made sempat cedera dan untuk mengembalikan kondisi kebugarannya penjaga gawang asal Gianyar, Bali itu harus menjalani operasi pada awal Oktober 2021.

Pasca operasi, mantan kiper Timnas Indonesia ini harus menjalani pemulihan dan harus absen sekitar dua bulan lebih dari aktivitas tim Persib baik dalam pertandingan maupun latihan.

Menurut pelatih asal Brasil ini, kondisi penjaga gawang senior Persib Bandung tersebut saat ini mulai bugar dan sudah berlatih bersama tim, bahkan Made turut dibawa ke Bali oleh skuat Maung Bandung untuk persiapan mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

"Made sudah kembali berlatih setelah dua bula berhenti karena cedera," kata Passos.

Meski sudah mulai bugar, namun Made masih mengembalikan performanya, agar saat mendapat kesempatan bermain di putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 bisa menampilkan permainan terbaiknya. 

"Namun saat ini masih dalam proses untuk mengembalikan permainan terbaiknya," ungkap Passos.