Bursa Transfer

Setelah Coutinho dan Digne, Gerrard Segera Resmikan Pesaing Donnarumma di PSG

Minggu, 16 Januari 2022 14:07 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gebrakan Aston Villa dalam bursa transfer paruh musim ini bakal berlanjut. Setelah Philippe Coutinho dan Lucas Digne, Steven Gerrard segera meresmikan kedatangan pesaing Gianluigi Donnarumma di Paris Saint-Germain.

Kedatangan Steven Gerrard ke Villa Park rupanya benar-benar jadi angin segar bagi Aston Villa. Perlahan tapi pasti, The Villans kini memperbaiki nasibnya di papan klasemen.

Di samping itu, sosok Steve G seolah jadi magnet kuat bagi sejumlah pemain. Tak ayal, jika paruh musim ini Aston Villa sukses membajak bintang Barcelona, Philippe Coutinho.

Padahal, Coutinho dapat tawaran dari klub yang lebih mapan. Diantaranya, Arsenal maupun Tottenham Hotspur. Akan tetapi, berkat Gerrard, Aston Villa mampu menyingkirkan The Gunner maupun The Lilywhites.

Situasi yang sama juga terjadi saat The Villans menggaet Lucas Digne. Secara tak terduga, Gerrard mampu membujuk Digne di tengah rumor bergabungnya eks Barcelona dan Paris Saint-Germain tersebut ke Chelsea.

Magnet Steve G tak akan berhenti pada Coutinho dan Digne saja. Kabar teranyar menyebutkan jika bintang Paris Saint-Germain (PSG) segera menyusul Coutinho dan Digne. Sosok tersebut adalah Sergio Rico.