Bursa Transfer

Jilat Ludah Sendiri, Inter Milan Kini Butuh Sosok Paulo Dybala

Senin, 17 Januari 2022 18:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Inter Milan mulai melakukan pendekatan terhadap Paulo Dybala meski sebelumnya sempat menyatakan tak butuh striker anyar di bursa transfer Januari ini. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Inter Milan mulai melakukan pendekatan terhadap Paulo Dybala meski sebelumnya sempat menyatakan tak butuh striker anyar di bursa transfer Januari ini.

INDOSPORT.COM – Inter Milan mulai melakukan pendekatan terhadap Paulo Dybala meski sebelumnya sempat menyatakan tak butuh striker anyar di bursa transfer Januari ini.

Sebelumnya diketahui, direktur olahraga Inter Milan, Beppe Marotta, menanggapi rumor perihal transfer Paulo Dybala yang bakal hengkang dari Juventus bulan ini.

Beppe Marotta menegaskan bahwa Inter Milan saat ini memiliki empat striker yang sangat diandalkan dan belum membutuhkan penyerang baru sekaliber Dybala.

Sejak ditinggal Romelu Lukaku ke Chelsea, Inter memang mengandalkan empat striker yakni Lautaro Martinez, Alexis Sanchez, Edin Dzeko dan Martin Satriano.

Tak sampai 24 jam setelah pernyataan itu dirilis, Inter Milan justru dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan penyerang asal Argentina untuk menjajaki kemungkinan transfer.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Nerazzurri rupanya telah menyodori Dybala sebuah tawaran kontrak menggiurkan agar sang pemain mau meninggalkan Juventus.

Inter menawarinya kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun dan gaji sebesar 7,5 juta euro atau setara Rp122 miliar per musimnya. Inter Milan kini masih menunggu Dybala mau menerima tawaran itu atau tidak.

Pemain berjuluk La Joya itu sejatinya diperbolehkan berdiskusi dengan klub lain karena kontraknya di Juventus akan habis di musim panas nanti dan belum ada tanda-tanda bakal menandatangani kontrak baru.