Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Laga Berat Bali United dan Arema FC

Senin, 17 Januari 2022 08:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga 1 2021/2022 pekan ke-20 untuk hari ini, Senin (17/01/22) di mana Bali United dan Arema FC akan menghadapi laga berat. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga 1 2021/2022 pekan ke-20 untuk hari ini, Senin (17/01/22) di mana Bali United dan Arema FC akan menghadapi laga berat.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal pertandingan Liga 1 2021/2022 pekan ke-20 untuk hari ini, Senin (17/01/22), di mana ada dua laga yang digelar melibatkan Bali United dan Arema FC di lima besar.

Bali United yang sedang meniti kebangkitan dengan dua kemenangan beruntun atas Barito Putera (3-0) dan Persib Bandung (0-1), akan kembali diuji dengan lawan yang tak bisa diremehkan yakni Persita Tangerang. Walau tertatih-tatih di akhir putaran pertama namun Pendekar Cisadane sudah berniat berubah.

Kedatangan banyak penggawa baru Rishadi Fauzi, Jack Brown, Nuriddin Davronov, Miftahul Hamdi dan lain-lain jadi bukti keseriusan Persita di paruh kedua. Untuk itu Bali United wajib waspada terutama usai sang lawan baru menang tiga gol tanpa balas atas Persela Lamongan.

Andai bisa mendulang poin penuh di Stadion Ngurah Rai, maka kans bagi Bali United untuk masuk empat besar makin melebar. Saat ini Serdadu Tridatu hanya terpaut dua angka saja dari Persib di tangga keempat.

Sementara itu ujian Arema FC lebih berat lagi. Mereka harus menghadapi sesama tim papan atas yang pada awal musim jadi salah satu penantang kuat juara, PSIS Semarang.

Walau kini diganggu inkonsistensi, namun laskar Mahesa Jenar tetap bisa menghalangi tren apik Singo Edan. Terutama karena Arema sedang dalam tekanan untuk mempertahankan puncak klasemen sementara dengan jumlah poin sama (40) dengan Bhayangkara FC.

Pada putaran pertama, duel Arema vs PSIS berakhir tanpa pemenang dan gol. Tambahan bukti jika sang pemuncak harus makin waspada. Jadwal lengkap Liga 1 2021/2022 hari ini bisa Anda simak di halaman kedua: