Liga Italia

Juara Bertahan Piala Afrika Jadi Juru Kunci, AC Milan Ketiban Untung

Senin, 17 Januari 2022 11:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Oliver Weiken/dpa (Photo by Oliver Weiken/picture alliance via Getty Images
Berada di dasar klasemen dan menjadi juru kunci Grup E Piala Afrika 2021, Aljazair bikin AC Milan ketiban durian runtuh. Copyright: © Oliver Weiken/dpa (Photo by Oliver Weiken/picture alliance via Getty Images
Berada di dasar klasemen dan menjadi juru kunci Grup E Piala Afrika 2021, Aljazair bikin AC Milan ketiban durian runtuh.

INDOSPORT.COM – Berada di dasar klasemen dan menjadi juru kunci Grup E Piala Afrika 2021, Aljazair bikin AC Milan ketiban durian runtuh.

AC Milan mendapatkan keuntungan imbas jebloknya penampilan Aljazair yang berstatus sebagai juara bertahan di Piala Afrika 2021.

Keuntungan yang bisa didapatkan oleh AC Milan tersebut adalah kepulangan lebih cepat salah satu pilar mereka, Ismael Bennacer.

Seperti diketahui, Bennacer masih berada di Kamerun untuk membela timnas Aljazair di Piala Afrika 2021. Situasi yang tak ideal untuk AC Milan mengingat Bennacer merupakan salah satu andalan di lini tengah mereka.

AC Milan membutuhkan tenaganya demi ambisi mereka untuk mengudeta Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia 2021/22.

Bennacer bisa kembali ke skuat AC Milan dan merumput di Liga Italia 2021/22 lebih cepat dari yang dijadwalkan andaikata Aljazair gagal melaju ke babak 16 besar Piala Afrika 2021.