Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Atalanta vs Inter Milan

Senin, 17 Januari 2022 01:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming lanjutan pekan ke-22 kompetisi Serie A Liga Italia musim 2021-2022 antara tuan rumah Atalanta vs Inter Milan.

Link live streaming Liga Italia antara Atalanta vs Inter Milan bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut akan berlangsung pada Senin (17/01/22) pukul 02.45 dini hari WIB.

Bermain di Gewiss Stadium, Atalanta percaya diri bisa meraih poin sempurna. Apalagi mereka baru saja pesta setengah lusin gol kontra Udinese pada pekan lalu.

Sementara itu, Inter Milan sedang dalam kondisi on fire usai raih lima kemenangan beruntun di semua ajang, termasuk mengalahkan Juventus di partai final Piala Super Italia.

Meski masih menyisakan satu laga yang belum dimainkan, namun torehan 15 kemenangan dari total 20 laga, membuat Inter Milan kokoh di puncak klasemen dengan selisih satu poin dari AC Milan sebagai runner up.

Sama-sama dalam kondisi on fire, duel Atalanta kontra Inter Milan dipastikan bakal berjalan panas dan hadirkan banyak gol.

Pada pertemuan terakhir musim ini, drama empat gol tercipta kala Atalanta bertemu Inter Milan. Saat bersua di Giuseppe Meazza, tuan rumah Inter Milan hampir menelan kekalahan setelah gol pembuka Lautaro Martinez bisa dibalikkan oleh Atalanta melalui Ruslan Malinovskyi dan Rafael Toloi sebelum jeda.

Beruntung pada babak kedua Inter Milan sukses menyamakan kedudukan melalui sepakan Edin Dzeko di babak kedua. Lantas pada pertemuan ini, mampukah Atalanta kembali pesta gol saat jumpa sang juara bertahan? Atau sebaliknya.