Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 PSM Makassar vs Persik Kediri: Ambisi Putus Tren Negatif

Senin, 17 Januari 2022 17:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-20 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara PSM Makassar vs Persik Kediri.

Pertandingan Liga 1 antara PSM Makassar vs Persik Kediri bakal tersaji di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Selasa (18/01/22) pukul 15.15 WIB.

Duel tersebut diprediksi bakal berjalan panas karena kedua tim sama-sama berambisi memutus tren negatif. Pada pekan lalu, PSM Makassar baru saja kalah tipis 1-2 dari Persebaya Surabaya.

Kemudian Persik Kediri juga mengalami hal serupa. Sempat unggul lebih dulu, tim berjulukan Macan Putih malah kena comeback dan menyerah 1-2 dari Tira Persikabo.

Sementara itu jelang menghadapi Persik, pelatih Joop Gall ingin agar lini belakang bisa waspada dengan tiga pemain yaitu Youssef Ezzejjari, Antoni Putro dan Fahmi Al Ayyubi.

Terlebih pemain asing Youssef Ezzejjari yang kini menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di Liga 1. Pemain asal Spanyol itu sudah mengemas 13 gol dalam 19 pertandingan.

PSM diprediksi bakal kembali mengandalkan Willem Jan Pluim di lini tengah. Kemudian mereka mendapatkan kabar baik dengan kembalinya Arthur Felix, Risna Prahalabenta, dan Dionatan Machado.