Liga Inggris

Kembali Latihan Bareng Man United, Pogba Sudah Pulih dari Cedera?

Selasa, 18 Januari 2022 13:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Paul Pogba sudah pulih dari cedera dan siap memperkuat Manchester United? Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Paul Pogba sudah pulih dari cedera dan siap memperkuat Manchester United?

INDOSPORT.COM – Paul Pogba memberi kabar dirinya sudah mulai berlatih bersama skuat Manchester United. Hal ini mengindikasikan bahwa Pogba sudah pulih dari cedera dan siap beraksi.

Melalui akun Instagram-nya, Selasa (18/01/22). Pogba menunjukkan momen dirinya berpose mengenakan seragam latihan bersama Tom Heaton, Marcus Rashford, Phil Jones, Donny van de Beek, Luke Shaw, Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo.

Pogba juga menuliskan pesan kejutan dan mengaku sangat senang akhirnya bisa kembali ke lapangan bersama Manchester United yang dia anggap sebagai ‘tim pemenang’.

“Tebak siapa yang kembali ke lapangan dan tim pemenang? Alhamdulillah, sangat senang bisa bergabung bersama kawan-kawan,” tulis Pogba.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba)

Melalui unggahan tersebut, Pogba nampaknya juga ingin memberi kode dirinya bakal memperkuat Man United yang akan menghadapi Brentford pada lanjutan Liga Inggris, Kamis (20/01/22) mendatang.

Sebagaimana diketahui, Pogba memang belum bermain sejak hasil imbang 2-2 di Atalanta di ajang Liga Champions pada 2 November lalu akibat cedera.

Sementara penampilannya yang terakhir kali di Liga Inggris adalah saat kekalahan 0-5 oleh Liverpool pada 24 Oktober. Di Laga tersebut, Pogba juga diusir keluar lapangan karena kartu merah.