Bola Internasional

Kabar Manuchekhr Dzhalilov, Juara Liga Tajikistan Usai Cabut dari Liga 1

Selasa, 18 Januari 2022 14:00 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nama Manuchekhr Dzhalilov pastinya masih segar dalam ingatan sebagian besar suporter Sriwijaya FC. Dia pernah berseragam kuning kebanggaan klub di Liga 1 2018. 

Lama tidak terdengar, kini sang predator itu berhasil membawa klubnya, Istiklol FC, menjuarai Liga Tajikistan. Dzhalilov bersama rekan setim sukses mengatongi 68 poin dari 27 pertandingan. 

Istiklol berhasil mengalahkan pesaing terberatnya, Khujand, yang berada di posisi runner-up dengan raihan 55 poin, kemudian CSKA Pomir peringkat ketiga.

“Selesai. Musim yang luar biasa. Terima kasih kepada para pengemar atas dukungan kalian. Saya berharap musim depan bakal lebih baik dan dengan gelar baru. Kita adalah juara,” tulis Manu, sapaan akrab Manuchekhr Dzhalilov, di akun Instagram pribadinya, @dzhalilov_manu.

Tak hanya berhasil keluar sebagai juara, di akhir musim Dzhalilov juga dinobatkan sebagai top skor. Dia menjadi tersubur di Liga Tajikistan 2021.

Tentunya, Dzhalilov ingin terus mendulang berbagai prestasi dan terus membawa tim yang ia bela untuk merengkuh trofi juara.

“Merasa terhormat menjadi pencetak gol terbanyak musim ini. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dan menyemangati saya. Semoga akan ada prestasi baru segera,” tulisnya lagi.