Liga Inggris

3 Pemain Inter Milan yang Bisa Susul Simone Inzaghi ke Manchester United

Selasa, 18 Januari 2022 10:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Simone Inzaghi disebut menjadi buruan Manchester United untuk jadi manajer anyar mereka. Berikut 3 bintang Inter Milan yang bisa dibawa Inzaghi ke Old Trafford. Copyright: © INDOSPORT
Simone Inzaghi disebut menjadi buruan Manchester United untuk jadi manajer anyar mereka. Berikut 3 bintang Inter Milan yang bisa dibawa Inzaghi ke Old Trafford.

INDOSPORT.COMSimone Inzaghi disebut menjadi buruan Manchester United untuk jadi manajer anyar mereka. Berikut 3 bintang Inter Milan yang bisa dibawa Inzaghi ke Old Trafford.

Usai mendepak Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer baru mereka.

Meski demikian, pria Jerman itu hanya dikontrak hingga akhir musim sehingga Setan Merah masih perlu berburu manajer permanen untuk musim depan.

Dilansir Football Italia, Simone Inzaghi menjadi salah satu bidikan Manchester United. Ia dinilai menunjukkan kinerja apik bersama Inter Milan meski baru memimpin Nerazzurri selaa setengah musim.

Seperti diketahui, Inzaghi memang baru menjadi manajer Inter Milan sejak awal musim ini, menggantikan Antonio Conte yang hengkang.

Sejauh ini, adik Filippo Inzaghi itu sukses membawa Nerazzuri memuncaki klasemen Liga Italia dengan 50 poin dari 21 laga.

Ia juga baru saja membawa tim asuhannya memenangi Piala Super Italia tengah pekan lalu, usai mengalahkan Juventus secara dramatis dengan skor 2-1 di babak perpanjangan waktu.

Inter Milan juga dinilai menunjukkan permainan yang atraktif di bawah kepemimpinan Inzaghi. Hingga saat ini, mereka jadi tim tertajam di Liga Italia dengan 51 gol dan baru gagal mencetak gol di 1 pertandingan, yakni saat menghadapi Atalanta pada Senin (17/01/22) dini hari WIB.

Menariknya, mereka juga memiliki pertahanan tangguh dengan baru kebobolan 16 gol alias terbaik kedua setelah Napoli.

Manchester United sendiri dilaporkan telah menghubungi agen Simone Inzaghi untuk menanyakan kemungkinan kepindahan sang pria Italia.

Meski demikian, Setan Merah wajib bergerak cepat. Pasalnya, selain Inter Milan berniat memperpanjang kontrak Inzaghi yang baru habis Juni 2023, sang manajer juga dibidik Atletico Madrid.

Di sisi lain, jika benar-benar menjadi pengganti Ralf Rangnick di Manchester United, bukan tidak mungkin kehadiran Simone Inzaghi akan diikuti sejumlah anak asuhnya di Inter Milan.

Apalagi, memang ada sejumlah pemain Inter yang sesuai dengan kebutuhan Setan Merah. Lantas, siapa saja pemain Nerazzurri yang berpeluang menyusul Inzaghi ke Old Trafford? Berikut ulasannya: