Bursa Transfer

AC Milan Gigit Jari, Calon Kuat Pengganti Kessie Selangkah Lagi Merapat ke Liverpool

Rabu, 19 Januari 2022 07:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
I Rossoneri julukan AC Milan dibuat gigit jari oleh Liverpool. Bagaiamana tidak, The Reds selangkah lagi mendaratkan calon kuat pengganti Franck Kessie yakni Renato Sanches. Copyright: © Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
I Rossoneri julukan AC Milan dibuat gigit jari oleh Liverpool. Bagaiamana tidak, The Reds selangkah lagi mendaratkan calon kuat pengganti Franck Kessie yakni Renato Sanches.

INDOSPORT.COM - I Rossoneri julukan AC Milan dibuat gigit jari oleh Liverpool. Bagaiamana tidak, The Reds selangkah lagi mendaratkan calon kuat pengganti Franck Kessie yakni Renato Sanches.

Sudah jadi rahasia umum jika penggawa Lille tersebut dikaitkan dengan I Rossoneri. Medio pertengahan November lalu, agen Renato Sanches yakni Jorge Mendes bahkan sudah bertemu dengan managemen AC Milan yang dikomandoi Paolo Maldini.

Di samping membahas perpanjangan kontrak Rafael Leao, Mendes juga dikabarkan menawarkan Renato Sanches ke kubu AC Milan.

Gayung pun bersambut, I Rossoneri tertarik dengan tawaran Mendes. Di samping untuk menambah kualitas di barisan lini tengah AC Milan, kedatangan eks Bayen Munchen tersebut juga diplot untuk menambal kepergian Kessie yang diisukan hengkang akhir musim ini.

Bukannya kian menebal, gosip Renato Sanches malah makin menguap. Pasalnya, hingga detik ini I Rossoneri belum melayangkan tawaran kongkret untuk membawa Renato Sanches ke San Siro

Di tengah lambatnya manuver AC Milan, Liverpool diisukan tinggal selangkah lagi menggaet pemain berusia 24 tahun tersebut.