Liga Indonesia

Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas, Eks Johor Darul Takzim Bawa Modal Berharga

Rabu, 19 Januari 2022 17:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© pssi
enggawa Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu penuh percaya diri menatap pemanggilan dirinya untuk pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. Copyright: © pssi
enggawa Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu penuh percaya diri menatap pemanggilan dirinya untuk pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Penggawa Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu penuh percaya diri menatap pemanggilan dirinya untuk pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. Baginya ia kini lebih siap untuk mengikuti program latihan di Timnas Indonesia.

Syahrian Abimanyu memang termasuk dalam 27 nama pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan di Bali. Dimana Timnas Indonesia akan memulai pemusatan latihan pada 19-28 Januari.

Pemusatan latihan ini sebagai persiapan laga uji coba FIFA Matchday melawan Timor Leste akhir Januari nanti. Syahrian Abimanyu termasuk dalam pemain yang dipanggil Shin Tae-yong.

Terkait pemanggilan ini, Syahrian Abimanyu mengaku sangat antusias. Sebab dia saat ini sudah berlatih bersama Persija Jakarta dan menjadi modal berharga dirinya di pemusatan latihan nanti.

"Yang pasti saya siap untuk bergabung dengan timnas saat ini. Terlebih lagi saya sudah berlatih bersama Persija sehingga ada modal untuk mengikuti program latihan di TC," kata Abi dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.