Bursa Transfer

Keok di Tangan Tim Promosi, AC Milan Langsung 'Mengamuk' di Bursa Transfer

Rabu, 19 Januari 2022 02:31 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© WallpaperCave
Managemen AC Milan yang dikomandoi Paolo Maldini dilaporkan bakal mengamuk di bursa transfer pasca I Rossoneri dipermalukan tim promosi, Spezia. Copyright: © WallpaperCave
Managemen AC Milan yang dikomandoi Paolo Maldini dilaporkan bakal mengamuk di bursa transfer pasca I Rossoneri dipermalukan tim promosi, Spezia.

INDOSPORT.COM - Managemen AC Milan yang dikomandoi Paolo Maldini dilaporkan bakal mengamuk di bursa transfer pasca I Rossoneri dipermalukan tim promosi, Spezia.

Kekalahan atas Spezia memang bukan hal sepele. Pasalnya, hasil tersebut berdampak besar bagi posisi AC Milan di papan klasemen Liga Italia.

Saat ini, AC Milan berada di posisi runner up dan berjarak 2 poin dengan Inter Milan. Akan tetapi, I Nerazzurri masih menyimpan 1 tabungan laga yang belum dimainkan. Artinya, jika menang, Inter Milan bakal makin memperlebar jarak dengan rival abadinya itu.

Di sisi lain, kekalahan tersebut juga menunjukkan sisi kelemahan AC Milan utamanya di sektor lini belakang yang diisi Matteo Gabbia dan Pierre Kalulu.

Suka atau tidak, kedua palang pintu I Rossoneri itu belum bisa menjadi pelapis sepadan untuk menambal kepergian Simon Kjaer maupun Fikayo Tomori.

Jurnalis Sky Sport, Luca Marchetti membocorkan jika setelah hasil buruk kontra Spezia, AC Milan bakal menggencarkan buruannya pada sosok bek tengah anyar. Ia pun menyebut 3 kandidat yang bakal diboyong Maldini. Siapa saja mereka?